Oppa, saranghaeyo! (Sinopsis)

생일 축하합니다 예성 오빠!  You are my ultimate bias forever, stay healthy and gorgeous, keep your art like voice. 너무 너무 사랑해요!


Happy Birthday!

(GIF cr. medarksimper)

______________________________________________________________

Aku mencintainya sejak aku kecil. Tetapi umur menghalangiku darinya. Umur kami terpaut sangat jauh, 8 Tahun.

Ingin sekali aku mengejarnya sampai dapat, tapi aku harus meninggalkannya ke tempat yang sangat jauh, dan tak tahu kapan aku akan pulang.
Kisah cintaku benar-benar miris, tapi cinta yang aku rasakan ini nyata. 

Aku bertemu lagi dengan perempuan itu. Perempuan pencinta kura-kura yang meninggalkan ku tanpa berpamitan dulu 7 tahun yang lalu.
Dia sudah berubah menjadi wanita dewasa, ia semakin cantik, dan sukses. Tak kusangka ia masih mengenaliku. Welcome home!

________________________________________________________________

Aku tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu pada tanggal 24. Tidak apa kan? Fanfiction ini terbagi menjadi 5 Chapter, enjoy!

Leave a Reply

