Fairy’s Smile

My first drabble~ sorry if it’s weird.

____________________________________________________________

By Zaskia Aruni Makarim (@zaskiarunim)

Attention: Ini hanyalah fanfiction, bila FF ini mirip dengan cerita lain hal ini hanyalah ketidak sengajaan, Gamsahamnida.

Based on: Kyuhyun – Listen to You ♫
Lagunya ada di sidebar~ 🙂

DO NOT TAKE WITHOUT PERMISSION AND FULL CREDITS, Please leave a comment~

____________________________________________________________

Choi Seon Nyeo, my fairy..
Saranghae.

How could I, how could I fall in love with you? That’s a bit weird

Seon Nyeo artinya peri.

Aku bertemu dengannya ketika musim semi.
Aku tersesat, dan dia menunjukan arah menuju SMA yang kucari.
Ku ucapkan terima kasih, dan dia menjawabnya sambil tersenyum.
Aku baru tahu, seperti itu lah senyum seorang peri.

My friends tease me for this but my heart only listens to you

Aku belum sadar dengan perasaanku padanya.
Yang aku tahu, aku senang menatapnya setiap hari, menunggu kapan dia akan tersenyum seperti waktu itu.
Teman-temanku sadar dengan kelakuanku, mereka mengejekku.
Tapi aku tidak peduli.

One.. two.. three.. You smile and I think I lost my breath

Setiap kali dia tersenyum seperti itu,
Mataku tidak berkedip, nafas pun sulit.
Kalau di film, mungkin seperti ada bunga berhamburan di belakangku.
Hahaha.

Senyumnya miliknya itu..
Addictive.

Senyum itu milikku.
Rasanya aku tidak mau orang lain melihat senyum itu, hanya aku yang bisa melihatnya.
Apa salah?

Seeing your bright smile and holdings your hands makes my heart feels happy

Aku menyatakan perasaanku padanya, dan dia menerimaku.
Masa SMAku dilewati bersamanya, semua berjalan dengan lancar…

Sampai pada saat ketika aku tahu bahwa dia akan melanjutkan studinya di luar negeri.
Hubungan kami berakhir, dan berpisah setelah lulus.

I went through the night, and another night, and another night
My memories are getting blurred
But you always stay in my heart and in my smiling eyes
You’re the one forever

Walaupun kemungkinannya nyaris tidak ada, aku masih merasa ingin menunggunya.
Bolehkah?

I miss her smile.
I miss her, so much.
I miss everything about her.

Bogoshipeo..

Stay the way you are, I’m gonna say ‘I love you’ and kiss you, everyday
Forever I love you love you love you, love you love you love you~

Dia pulang.
Aku bertemu dengannya.
Dia memelukku, tersenyum, lalu mencium bibirku.

Well, penantianku tidak sia-sia kan?

Hari ini adalah hari pernikahan kami.
Lee Donghae dan Choi Seon Nyeo.

Namaku Lee Donghae. Donghae artinya East Sea.
East Sea’s Fairy? That’s kinda weird…

Donghae’s Fairy, Lee Seon Nyeo.
Sebuah senyuman, bisa mengawali semuanya.

THE END

6 responses to “Fairy’s Smile

    • Iya~ Eum, yesung nya nanti, lagi ngantri nunggu giliran, hahaha. Makasih banyaak, pasti! Keep reading ya, kkk~^^

Leave a Reply

