You Turned My World Upside Down (Chapter 1)

Hi I’m back!
I’m trying to make a fluff and light romance fanfiction. Satu chapternya nggak bakal terlalu panjang, dan aku nggak tau bakal ada berapa chapter. I’ll update soon, maybe tomorrow or the day after tomorrow?

I really hope you like it and please comment, kay?

_____________________________________________________________

By Zaskia Aruni Makarim (@zaskiarunim)

Attention: Ini hanyalah fanfiction, bila FF ini mirip dengan cerita lain hal ini hanyalah ketidak sengajaan, Gamsahamnida.

DO NOT TAKE WITHOUT PERMISSION AND FULL CREDITS,
Please leave a comment~

_____________________________________________________________

My first meeting with him supposed to be unforgettable in a good way, but it turned out unforgettable in a bad way! How unlucky I am.

 “MYEONSA, IREONAAA! Cepatlah bangun!”

“…”

“Yaaa~ Nanti kita terlambat!”

“Uhm tunggu, lagi ending..”

“UUURRGH! IM MYEONSA! Dari pada bermimpi, cepat siap-siap untuk bertemu Donghae aslinya!”

GLUNDUNG!

“AWW APPO!! Sakit sekali, kenapa kau jatuhkan aku?!”

“Kalau tidak, kau tidak akan bangun!!”

“AAARGH! Padahal tadi Donghae nyaris menciumku! WAE Seonra? WAEEEE?! Kenapa kau membangunkan ku di saat saat seperti itu?!”

“Aku tidak peduli! Cepat mandi!”

Im Myeonsa POV

Tch! Pengganguuu~ Padahal tinggal sedikit lagi, SEDIKIT LAGI Donghae akan menciumku. Aku tidak pernah bermimpi sedekat itu dengannya. DENGAN LEE DONGHAE SUPER JUNIOR!
AISH, sialan kau Seonra..

“MYEONSA! Cepatlah!”

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu Seonra, juga aku. Fan Signing 5th album Super Junior.
Kupacu scooter milikku  dengan cepat sambil membonceng Seonra.

Setelah sampai, entah kenapa Seonra yang tadi over excited dan memaksaku untuk segera bangun, tiba-tiba minta ke toilet. Sehingga aku harus mengantarnya.
Aku menunggu Seonra di luar, dan melihat beberapa advertisement yang tertempel di dinding. Poster Fan signing  SJ juga terpampang di sana. Kulihat wajah tampan mereka satu persatu di poster itu.

“Donghae oppa memang yang paling tampan! HAHAHA!” Aku berbicara sendiri.

BYUUR~

“AKH, MWOYA?!”

“Mianhaeyo, aku buru-buru!” Sahut seorang namja yang menggunakan shades dan headphone di depanku.

“Buru-buru juga harus pake mata! Bisa-bisanya kau menumpahkan kopi di bajuku, mana putih lagi! ARRGH~”

Bad day.
Aku berusaha mencari sapu tangan di tas, namun nihil. Aku meninggalkannya di rumah.
Cowok itu melepaskan headphone yang dikenakannya. Lalu ia merogoh sakunya dan memberikanku beberapa lembar kertas Won.

“Maaf agasshi, ini kugantikan.”

Dia.. memberikanku uang.
UANG.
UANG.
UANG!
KENAPA ADA ORANG SEBODOH INI?!

Seharusnya dia memberikanku sapu tangan, bukannya UANG!!!

Ketika kulihat, cowok tadi sudah melesat pergi, namun belum jauh – hanya beberapa meter dariku.

“YAAA! APA KAU BODOH?! UANG INI TIDAK BISA MEMBERSIHKAN NODANYA!”

“Maaf agasshi, aku buru-buru.” Cowok yang tadi tiba-tiba menampakan smirknya yang terasa familiar bagiku.

Siapa namja itu? Tunggu sebentar..

Rambut itu.. Shades hitam itu… Headphone itu.. Smirk itu…

 “Cho.. Kyuhyun..?”

“NE! Sampai berjumpa di fan signing nya ya…” Dia melambaikan tangannya sambil terus berjalan. “Dan.. Oh ya! Aku lebih tampan dari Donghae hyung! Bye agasshi!” Lanjutnya.

Semua kejadian tadi berputar di otakku. Aku berusaha mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

“YYAAAAA!! CHO KYUHYUN PABO!!!” Aku menghentak-hentakkan kakiku.

ME. NYE. BAL. KAN.

Bajuku kotor! Aku tidak akan bisa bertemu dengan Donghae oppa! Hiks..

“Eum, ada apa Myeonsa?”

“Tch, kenapa kau baru keluar sekarang?! Tadi ada Ky…”

“Ada apa?”

“Ah, aniyo.. Tidak ada apa apa. Seonra, kau punya jaket?”

“Ada sweater, kenapa?”

“Ini, aku tidak sengaja menumpahkan minuman di bajuku.”

Akhirnya aku memakai sweater Seora, untung saja..
Sialan kau Cho Kyuhyun!

Kalau aku bilang pada Seonra bahwa tadi aku bertemu Kyuhyun, aku pasti sudah mati tercekik.
Jadi lebih baik aku merahasiakan kejadian tadi. Secara, 2nd bias Seonra adalah Kyuhyun, sedangkan yang pertama adalah Eunhyuk.

Untung Seonra tidak penasaran dengan apa yang baru saja terjadi.
Syukurlah…

4 responses to “You Turned My World Upside Down (Chapter 1)

    • kkk~ sorry ya kependekan, next chapter nya agak lebih panjang ko, mianhaeyo.. 😛 btw, thank you! ^~^

Leave a Reply

