First Love – Yesung (Have You Ever Fallen in Love?)

Okay so this is the new project. I’ll make story about every member’s first love. The first one is Yesung, who is gonna be the second? 🙂

And btw, You Turned My World Upside Down chp 6 is on the way..

Ah, i forgot.. I added a new song to the sidebar!

Standing Egg ft. Ra.D – Have You Ever Fallen in Love ♫

_____________________________________________________________

By Zaskia Aruni Makarim (@zaskiarunim)

Attention: Ini hanyalah fanfiction, bila FF ini mirip dengan cerita lain hal ini hanyalah ketidak sengajaan, Gamsahamnida.

DO NOT TAKE WITHOUT PERMISSION AND FULL CREDITS,
Please leave a comment~

_____________________________________________________________

‘Have you ever fallen in love?’

That question irritates me. They made me feel like a person without heart.

I have, once.

I fell deeply.

It’s Super Junior day off!

Kami semua beristirahan di dorm seharian. Semuanya berkumpul di ruang santai.

Sungmin, Donghae, dan Leeteuk hyung sedang membuat lagu baru,
sepertinya untuk album baru.

Eunhyuk sedang makan sambil memperhatikan mereka yang sedang membuat lagu,
mungkin dia sedang menunggu kapan bagian rap nya, sehingga dia bisa ikut membuat lagunya

Shindong sedang bermain games di hpnya, terakhir kali kupergoki dia sedang bermain temple run. Dia bilang, dia ingin mengalahkan skor Donghae.

Siwon sedang membaca. Entah apa.

Kyuhyun… Kau tahu lah dia sedang apa.

Sedangkan aku dan Ryeowook, sedang menonton Running Man episode First Love, yang guest star nya Han Ga In.

“Eum, hyung, cinta pertama mu… ah, ani.. Hyung, kau pernah jatuh cinta?”

“Yaa, Kim Ryeowook! Kenapa kau bertanya seperti itu?”

“Ehe~ Soalnya hyung nggak pernah tertarik kalau kita lagi bicara tentang yeoja!”

“Iya ya.. Benar juga. Aku baru sadar.” Timpal Shindong yang posisinya tidak jauh dari kami, masih dengan jemarinya yang bermain.

“Yesung hyung… jangan-jangan kau…” Sahut Siwon yang konsentrasinya terpecah.

“Hyay.” Suara Eunhyuk terdengar tidak jelas karena mulutnya penuh dengan cemilan.

“Mwo?”

“Ghyay.”

“Telan dulu! Apa kau bilang?” Suara ku terdengar agak keras sehingga Sungmin, Donghae, dan Leeteuk hyung tertarik dengan pembicaraan kita.

Eunhyuk berusaha menungunyahnya terlebih dahulu. Tapi Kyuhyun mendahuluinya.

“Kau gay.”

“YAA! Kurang ajar kau Kyuhyun!”

“Jangan salah kan aku, Eunhyuk yang bilang, aku hanya memperjelas perkataannya.” Jawab Kyuhyun dengan banmal.

Dan aku baru sadar, Kyuhyun mendengar pembicaraan kita selagi dia bermain game. Luar biasa…

“Tch, Kalian ini!! Tentu saja aku pernah jatuh cinta!”

“Pada siapa? Moon Geun Young? Hahaha.” Ejek Leeteuk hyung.

“Anii~!”

“Lalu pada siapa?” Tanya Ryeowook yang sedari tadi terlihat penasaran.

Awalnya aku berpikir beberapa kali untuk menceritakannya, karena ini rahasiaku. Rahasia tentang cinta pertamaku yang tidak pernah aku ceritakan pada siapapun. Akhirnya aku memilih untuk bercerita.

Even Kyuhyun paused his game, even though he pretends that he isn’t listening but he actually is.

Well, people said that I love autumn right? But I think they don’t know the reason behind it.

It’s her.

 I met her when the brown-ish leaves fell to the ground.

She’s so pretty, I couldn’t take my eyes off her.

 

She’s one of Jongjin’s friend…

Jongjin memperkenalkannya padaku setahun yang lalu, beberapa bulan sebelum Handel & Gretel di buka.

Waktu itu aku mengusulkan agar yeoja itu menjadi salah satu staff Handel & Gretel.
Alasannya karena, dia temannya Jongjin, dan dia juga kenal dengan ku, dan alasan semacam lainnya.

But actually, those reasons I said before are just the plus factors.
My main reason is, so I can meet her often.

Setiap ada waktu luang aku pasti berkunjung ke H&G. Karena aku ingin bertemu orang tuaku, juga dia.
Aku tahu ini cukup berbahaya, karena setiap aku berkunjung fans pun banyak yang datang.

Dia adalah salah satu chef H&G, jadi aku bebas mengobrol dengannya di dapur sambil dia bekerja.

Setiap kali aku datang, aku selalu memesan secangkir hot lemon tea buatannya. Terkadang aku juga membantunya memasak, dan sesekali keluar untuk melayani fans.

Sekali aku bertanya padanya, ‘kenapa kau selalu tersenyum ketika memasak? Kau suka sekali memasak ya?’

Lalu dia menjawab, ‘Ani~ aku tersenyum karena kau ada disini.’

I felt like floating to the sky
My heart flutters, my stomach filled with butterflies, and I can’t stop smiling
At that time, I was really happy

We got closer, closer, and closer.
And I fell deeper, deeper, and deeper.
I have never been in love like this before.

I kept telling myself that I can’t date her.
I can’t…
Because… I’m an idol.

Or… it’s just that… I’m a coward.

“Hyung, apakah kau pernah menciumnya?” Terdengar tawa jahil Sungmin, di ikuti tatapan penasaran yang lainnya.

“Aku belum pernah bilang bahwa aku menyukainya, apalagi menciumnya.”

“Payah.” Sahut Kyuhyun yang masih berpura-pura tidak mendengarkan sambil browsing internet.

“Aku tahu. Tapi kalau aku memberi tahunya pun pasti akan sangat memalukan, dan membuatku seperti orang bodoh.”

“Wae?” Tanya Ryeowook yang sedari tadi memperhatikan.

“Karena sejak awal dia sudah punya pacar, haha.” aku berusaha tertawa, apa terdengar memaksa?

“Jadi selama itu kau tidak pernah tahu bahwa dia punya pacar? Memangnya dia tidak pernah cerita tentang pacarnya padamu?” Tanya Shindong yang berhasil menemukan kejanggalannya.

“Pernah sekali, tapi entah kenapa saat itu pikiranku sedang melayang, jadi aku kira dia sedang menceritakan tentang anjingnya.”

“Itu sih kau yang bodoh!” Sahut Eunhyuk masih dengan cemilannya.

“Sekarang kau masih sering mengobrol dengan yeoja itu?” Tanya Siwon yang sedari tadi mengangguk-angguk mendengarkanku bercerita.

“Tentu saja.”

“Tapi hyung, aku tadi bertanya tentang cinta pertamamu, apa benar saat itu adalah cinta pertamamu? Ketika kau bersekolah pasti kau pernah jatuh cinta juga kan?” Sahut Wookie.

“Karena aku tidak mudah jatuh cinta. Tentu saja saat dulu bersekolah aku juga pernah pacaran, tapi ku rasa itu hanya cinta monyet, aku tidak menganggapnya sebagai cinta yang serius.”

“Jadi cinta pertamamu benar-benar di umur 28?”

“Yah, kurasa begitu.. Aku fokus bekerja selama ini.” Jawabku.

“Kenapa tidak kau kejar saja? Toh masih pacaran.” Seru Donghae tiba-tiba.

“Awalnya aku sempat berpikir seperti itu, tapi tidak lama kemudian mereka tunangan… Yah intinya sih sejak awal dia hanya menganggap ku sebagai temannya, sedangkan aku berharap banyak darinya.”

Aww, that hurts. Well, every first love hurts, right?” Jawab Leeteuk.

Really? What’s your first love story hyung?

 (Yesung story) The End / To Be Continue (to Leeteuk Story!) ^^

One response to “First Love – Yesung (Have You Ever Fallen in Love?)

Leave a Reply

