First Love – Donghae (The Shocking Fact)

Finally~ It’s Donghae! YAY~ This one is not so deep like Yesung’s or Leeteuk’s, but i hope you like this too! So, comments are really appreciated! LOVE YA^^

~With ♥, Author

____________________________________________________________

By Zaskia Aruni Makarim (@zaskiarunim)

Attention: Ini hanyalah fanfiction, bila FF ini mirip dengan cerita lain hal ini hanyalah ketidak sengajaan, Gamsahamnida.

DO NOT TAKE WITHOUT PERMISSION AND FULL CREDITS, Please leave a comment~

____________________________________________________________

Shh, don’t tell anyone about this, because they might get a heart attack!

Hari ini adalah hari libur seluruh member Super Junior. Libur satu hari ini mereka pergunakan dengan menonton tv, membuat lagu, membaca buku, dan yang pasti bermain games. Mereka semua melakukan aktivitas yang tidak bisa mereka lakukan selama jadual mereka yang sangat padat. Tetapi semuanya menghentikan aktivitas mereka ketika Ryeowook tiba-tiba bertanya pada Yesung tentang cinta pertamanya. Pada akhirnya Yesung mulai bercerita dan semuanya tertarik untuk mendengarkan, termasuk Kyuhyun yang biasanya tidak peduli dengan hal-hal seperti ini.

 

Dari awal sampai sekarang, saat ini adalah pertama kalinya mereka berbincang tentang cinta pertama mereka, bersama-sama.

Yesung, Leeteuk sudah bercerita, dan sekarang giliran Lee Donghae yang harus bercerita.

 

“Cerita ku tidak menarik hyung, ayolah jangan aku… Aaaaarrgh!”

“Ceritakan saja Donghae!” sahut Eunhyuk yang cekikikan.

Semua orang sudah berkumpul di meja makan untuk menyantap makan malam yang di bawa oleh manager hyung nya.

“Ah terserah lah. Baik, aku akan menceritakannya setelah selesai makan, tapi jujur ini tidak terlalu menarik!” Donghae akhirnya menyerah.

Semuanya terlihat tenang di meja makan, kecuali Lee Donghae yang masih gelisah karena di balik cerita cinta pertamanya, yang menurutnya membosankan, terdapat fakta besar yang bisa membuat seseorang menganga lebar. Karena memang selama ini dia tidak pernah membeberkannya kepada seluruh member Super Junior. Kecuali Lee Hyuk Jae yang mengetahui segala rahasia teman seumurannya ini.

Hanya Eunhyuk yang mengetahui cerita cinta pertama Donghae dengan lengkap. Dan memang pada dasarnya kedua makhluk yang menyukai strawberry ini sangat jahil. Pada akhirnya rahasia Donghae pun harus terbongkar karena Eunhyuk.

Semuanya terlihat tenang di meja makan, kecuali Lee Donghae yang masih gelisah karena di balik cerita cinta pertamanya, yang menurutnya membosankan, terdapat fakta besar yang bisa membuat seseorang menganga lebar. Karena memang selama ini dia tidak pernah membeberkannya kepada seluruh member Super Junior. Kecuali Lee Hyuk Jae yang mengetahui segala rahasia teman seumurannya ini.

Hanya Eunhyuk yang mengetahui cerita cinta pertama Donghae dengan lengkap. Dan memang pada dasarnya kedua makhluk yang menyukai strawberry ini sangat jahil. Pada akhirnya rahasia Donghae pun harus terbongkar karena Eunhyuk.

Aku tidak akan panjang panjang menceritakan tentang cinta pertamaku.

Memang benar aku menyukai seorang yeoja ketika aku masih kecil, mungkin sekitar awal sekolah dasar, atau mungkin ketika taman kanak kanak aku tidak ingat pasti.

Tapi aku setuju dengan Yesung hyung yang menganggap cinta pada masa sekolah hanyalah cinta monyet. Bukan cinta yang sebenarnya. Tapi aku juga tidak bisa mengelak bahwa cinta pertamaku adalah yeoja itu.

Yeoja yang dulu tumbuh bersama sama denganku. Dia sangat cantik, apalagi sekarang.

Masa kecil ku kuhabiskan dengannya. Selama 6 tahun di sekolah dasar aku selalu bermain bersamanya dan pulang pergi bersamanya, bahkan aku sering menginap di rumahnya, karena memang rumah kami bersebelahan. Kami sangat dekat, bahkan eommanya menganggap ku sebagai anaknya, begitu pula dengan eommaku.

Ketika masuk ke tingkat selanjutnya aku mulai mengerti apa itu rasa suka, apa itu cinta. Masa masa pubertas yang sangat labil.

Yah intinya aku menyukainya tapi tidak dapat mengutarakan perasaanku karna tidak berani. Dia beberapa kali memiliki namja chingu, sedangkan aku terus berharap tanpa Berusaha.

Sampai pada akhirnya, tahun terakhir di SMP dia mulai sibuk dan mulai serius menekuni hobby nya. Apalagi ketika SMA, aku semakin jarang bertemu dengannya dan mulai memiliki beberapa yeoja chingu yang terus berganti, bahkan aku sempat di cap playboy sekolah.

Dengan keadaan tak menentu seperti itu aku mulai menyerah dan memilih untuk mempertahan kan hubungan pertemanan kami.

“Begitulah, sudah kubilang ini tidak menarik kan?”

“Donghae, tadi kau bilang dia menekuni hobby nya kan? Memang hobby nya apa? Mengapa ia sampai jarang bertemu denganmu?” Siwon bertanya, memang benar dia orang yang teliti.

Eunhyuk tertawa lebar karena ia tahu sebentar lagi rahasia Donghae akan terbongkar katena pertanyaan Siwon tadi.

“Eungg, Hobby nya…” Donghae masih enggan membeberkan rahasianya, kemudia Eunhyuk memotong kalimatnya.

“Kalian semua tidak akan percaya seberapa terkenalnya cinta pertama Donghae. Yeoja itu sangat sangat sangat terkenal dibidangnya, dan aku tidak bisa mengelak kecantikanya yang luar biasa itu!” Eunhyuk mulai memberikan clue clue berbahaya. Dan ia memdapatkan beberapa injakan di kaki dari Donghae yang duduk di sebelah kanannya.

“Diam Hyukjae!” Protes Donghae.

“Apa dia seorang penyanyi?” tanya Leeteuk Hyung.

“Bukan, bidangnya bukan di sini. Walaupun memang dia beberapa kali muncul di dunia entertainment, tapi bidangnya bukan disini.” Eunhyuk semakin semangat membeberkan rahasia sahabatnya itu.

“Di bidang olahraga kah?” Tanya Shindong, Eunhyuk mengangguk.

“Figure skating?” Pada akhirnya Sungmin mengatakan apa yang tadi ia mau katakan. Dan Eunhyuk tersenyum lebar, diikuti Donghae yang mengalami mental breakdown. Habislah dia. Sudah terbongkar semuanya.

“MWO?! Maksudmu the queen of figure skating, KIM YUNA?!” Yesung mengatakannya dengan jelas dan keras, membuat Donghae hyung tidak kuasa menahal malu. Memang tidak seharusnya dia merasa malu tapi pipinya terasa memanas.

Sedangkan Eunhyuk merasa bangga atas keberhasilannya.

“Eii, mana mungkin… Benar benar KIM YUNA?! Dia kan super cantik!” Leeteuk tidak percaya.

“Kalian ingat minggu lalu, hampir semuanya nonton pertandingan figure skating di tv kan?” sahut Eunhyuk. “Hanya Donghae yang tidak mau menonton kan?”

“Iya waktu aku ajak nonton dia bilang males, dan nggak tertarik.” Seru Ryeowook.

“Itu bukan karena dia males, tapi karena malu.” Eunhyuk tertawa.

“Eiissh, Lee Hyuk Jaeeeeee!” emosi Donghae mulai naik.

“Tunggu dulu, berarti Donghae pernah tidur dengan Kim Yuna dong? Tadi kan dia bilang, dia sering menginap di rumahnya.” Sahut Yesung tiba-tiba. Itu membuat semuanya memandang tidak percaya kepada Donghae.

“Dia juga pernah menciumnya lho…” Eunhyuk menambahkan.

“YAAA LEE HYUKJAE!! Itu kan ketika masih kecil! Ini tidak seperti yang kalian semya bayangkan!” Dan sekarang semua orang menatap Donghae dengan mata nakalnya.

“AAAAAARRRGH! KAU MENYEBALKAN HYUKJAE! AKU INGIN SEKARANG GILIRAN DIA YANG BERCERITA! Dia bahkan sudah berjuta kali mencium banyak yeoja!!” Donghae memprotes besar besaran.

“Donghae-ah, besok kita semua kan punya schedule yang penuh dari pagi hingga malam, jadi kita harus tidur cepat. Jarang jarang kan kita bisa tidur lebih dari 4 jam. Jadi kita sudahi sajalah ya. Aku yakin yang lain juga ingin beristirahat.” Eunhyuk pun mengeluarkan jurus 1000 alasannya.

“AARRGH! Aku tidak mau tahu! Besok kau harus bercerita di perjalanan! Kalian semua kan sudah berjanji akan bercerita!”

“Ah arasseo, arasseo… Kita akan lanjutkan besok pagi.” Eunhyuk terkikik karena Donghae mulai mengamuk tidak jelas.

(Donghae Story) The End/To Be Continue (to Eunhyuk Story!)

 

Advertisements

3 responses to “First Love – Donghae (The Shocking Fact)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s