[SELL] Music Bank Jakarta Concert Tickets

Image

Camera 360

Mungkin sudah sekitar 1 bulan aku nggak ngepost lagi. Bulan lalu aku lagi bener-bener sibuk dengan projek sekolah yang juga berhubungan dengan Page “Coming Soon” Yang ada di blog ini. Just wait on weekends, aku bakal nge-reveal page coming soon itu. New FF request juga bakal aku publish on weekend ya. I hope you’re waiting for it ^^ haha~ 

By the way, Sebetulnya aku bakal nonton Music Bank bulan Maret nanti. Unfortunately, pada tanggal 3 Maret aku harus ke Singapura karenaada school visit dari sekolah selama 2 minggu. So, i HAVE to cancel it, otherwise i can’t join the school visit. T~T

Jadi, aku udah beli 2 tiket Festival B. Karena aku nggak jadi, temenku juga nggak jadi. Bagi kalian yang berniat untuk beli tiket itu bisa langsung mention twitter @yewookyu / twitter pribadiku @zaskiarunim terserah kalian. Kalau butuh cepet, bisa langsung sms ke 087722066870. Harga normal ya, Rp.900.000.  Bagi yang tinggal di Bandung, bisa langsung ambil ke rumah karena tiket sudah di tangan. Bagi yang di luar kota bisa langsung janjian di GBK hari H atau hari sebelumnya di Jakarta, terserah kalian. Yang pasti kalau nggak di Bandung, ya Jakarta, cuma itu. Pembelian dan ngambil tiket akan di mudahkan. Ini nggak abal lho, seriusan jual cepat!

Image

Thanks~
Contact me ASAP!

2 responses to “[SELL] Music Bank Jakarta Concert Tickets

Leave a Reply

